Gen Halilintar dan Team Ber-20 Berangkat UMROH VVIP Habis Berapa Ya???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Gen Halilintar merekomendasikan Maktour untuk mengatur Perjalanan Haji dan Umroh Stars semuaa
    check it out:
    www.maktour.co.id/
    instagram.com/maktour.id/
    Love you all


    Ziggy Zagga Gen Halilintar: www.youtube.com/watch?v=BCOjo...
    Get our songs:
    lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
    lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
    Get our Books & Merch:
    genhalilintar.com/official_store
    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also IDclips Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 770

  • Dia Ku
    Dia Ku 9 jam yang lalu

    G tau.. pokonya gw DISLIKE terus videonya...

  • Sri Puryati
    Sri Puryati 11 jam yang lalu +1

    Siapa yang cinta allah like

  • Ajeng Fathimatuzzahro
    Ajeng Fathimatuzzahro Hari Yang lalu

    Alhamdulillah dapet banyak ilmu dan juga humor2🀭

  • AinaZahra
    AinaZahra Hari Yang lalu +1

    13:12 epic moment

  • Zakwn Official
    Zakwn Official Hari Yang lalu +2

    Qhatan tetap comel

  • andi Suganda
    andi Suganda Hari Yang lalu +1

    Aku zidan😊😊😊😊

  • andi Suganda
    andi Suganda Hari Yang lalu +2

    Hahaha ustat nya kocak

  • andi Suganda
    andi Suganda Hari Yang lalu

    Hahhahah kocak banget hahaha

  • ZULFAN AANG
    ZULFAN AANG Hari Yang lalu +3

    SEMOGA YANG LIKE BISA KE MEKKAH AAMIINπŸ™πŸ–’



    BANTU SUBS CHANELKU DONGπŸ™
    SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH
    1K SUBS GIVEAWAY

  • zzazst
    zzazst 2 hari yang lalu +1

    Yes! Everything for rasulullah uuu tayang muntaz πŸ’œπŸ’œ

  • yani suko
    yani suko 2 hari yang lalu

    Yaa Allah...jadi terharu, semoga aku sekeluarga bisa berangkat umroh bersama. Saat Ramadhan sampai lebaran di Baitullah lebih sempurna lagi. Aamiin Yaa Allah πŸ‘

  • indira rahmadanty
    indira rahmadanty 2 hari yang lalu +1

    Sedih pas saaih ngerebut pakaiannya fateh cuman buat dapet pelukan aja

  • Kunen Khunaenah
    Kunen Khunaenah 2 hari yang lalu +1

    siapa yang ngefens berat sama gen halilintar

  • Kunen Khunaenah
    Kunen Khunaenah 2 hari yang lalu +1

    beli al qur'an
    bayar dikasir
    yang cinta al qur'an
    bilang hadir

  • Indira Febiani
    Indira Febiani 2 hari yang lalu +1

    Ati ati ya di jalan gen halilintar

  • nova sakinah
    nova sakinah 2 hari yang lalu

    Siapa yg cinta allah di like ya

  • Poppy Browns_yt
    Poppy Browns_yt 2 hari yang lalu

    15:28 my papa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yatika Ardzillah
    Yatika Ardzillah 2 hari yang lalu

    11:23 ngaku aja lu pada ngakak sama ekspresi dan suaranya ka jidah kan🀣🀣 yasama gua juga ngakak bangat🀣🀣🀣

  • hijru matunisa
    hijru matunisa 2 hari yang lalu

    lucu juga pas bang saiih bilang au sakit ngakak parah sampai aku ulng ulng terus hahaha...πŸ˜‚πŸ€£

  • hijru matunisa
    hijru matunisa 2 hari yang lalu +1

    yang aku paling suka di gen halilintar:
    suka berhijab
    omonganya selalu di jaga
    orangnya sabar
    orangnya baik
    lucu
    gemes
    sopan&santun
    nurut ke pada kedua ortu

  • Intan Tania
    Intan Tania 2 hari yang lalu

    Fateh mn

  • Anindieta Zahra
    Anindieta Zahra 2 hari yang lalu

    Gak kuatt ngeliat thoriq kocakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Savina NA
    Savina NA 3 hari yang lalu +1

    Semoga bisa berangkatin orangtua umroh, aamiin

  • Fadhilah Nusbah
    Fadhilah Nusbah 3 hari yang lalu

    Pak ustadz nya jga ngomong jangan trlalu baik
    Ntar ntar di putusin. Eeh 😁

  • chika salsa bila Salsa
    chika salsa bila Salsa 3 hari yang lalu

    Wau

  • Wiwik Halifah
    Wiwik Halifah 3 hari yang lalu

    Ya Allah semoga nanti aku dan keluargaku bisa umroh juga aamiin

  • Radit Tour dan Travel
    Radit Tour dan Travel 3 hari yang lalu

    Mantul bozzque

  • Ridhatul Apriani Bintang
    Ridhatul Apriani Bintang 4 hari yang lalu

    tausaumorh

  • Caca Salsabilah
    Caca Salsabilah 4 hari yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  • Caca Salsabilah
    Caca Salsabilah 4 hari yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  • Caca Salsabilah
    Caca Salsabilah 4 hari yang lalu

    terharu😒

  • Kids Toys
    Kids Toys 4 hari yang lalu

    saya suka nonton gen halilintatarπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Rahmat Alkafi
    Rahmat Alkafi 4 hari yang lalu

    Judulnya bisa diperbaikiinya

  • ts tess
    ts tess 4 hari yang lalu

    Bukan niat ibadah malah niat bikin konten

  • Fasawa Walker
    Fasawa Walker 4 hari yang lalu

    amin

  • Zaskia Aida
    Zaskia Aida 4 hari yang lalu +1

    Cie trending cieeπŸ˜‹β€β€

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah 4 hari yang lalu +2

    11:01 "pulang2 harus botak" "harus botak haruss"πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayu Ayuniadi
    Ayu Ayuniadi 4 hari yang lalu

    Ne mas mau ku yg di sini aja yang aku mau aku ke rumah aku juga di itu uuuuuu iya aku di kekmana aku k i m si d rumah ke klo

  • princess palsu
    princess palsu 4 hari yang lalu

    Semoga bisa nyusul, πŸ‘ΌπŸ™

  • caca Ramadhan
    caca Ramadhan 4 hari yang lalu

    Bang aku mintak no w.a nya plisss aku gak akan kasih tau orang lain janji

  • BIG OTONG GAMING
    BIG OTONG GAMING 4 hari yang lalu

    lama kelamaan pada sombong semua benci gua

  • Asti Hairini
    Asti Hairini 4 hari yang lalu

    QATHAN πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Venti Ika Pramukti
    Venti Ika Pramukti 4 hari yang lalu

    sombong

  • D GAMING
    D GAMING 4 hari yang lalu

    Hmm spertiny mereka gk ikhlas dgn ibadah mereka mudah mudahan ibadah mereka di terima oleh allah

  • Aurel Safitri
    Aurel Safitri 4 hari yang lalu

    Yang prak tekin lucu

  • Wardah Tholiah
    Wardah Tholiah 4 hari yang lalu

    Kalo aku di culik sama bang saaih nggak papa kok aku bisa kerumah nya bang saaihπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚

  • Marni Wati
    Marni Wati 4 hari yang lalu +3

    13:02 saaih: ga mau botak, aaih udah bagus rambutnya kayak gini..
    ka jidah: trus ini apa namanya, ini apa??🀣🀣🀣🀣

  • SALSABIL ACEH PRODUCTION
    SALSABIL ACEH PRODUCTION 4 hari yang lalu

    Mantap ustz OT

  • Razan Natural
    Razan Natural 4 hari yang lalu +1

    Ya allah knp judul nya seperti itu???? Bkn kah dalam islam tidak blh sombong & pamer.apa lagi judul nya itu kesannya pamer. Alangkah baik nya tidak usah pamer dgn apa yg di miliki

  • Fer guso
    Fer guso 4 hari yang lalu

    Pamer terooosss

  • Agung Sanjaya
    Agung Sanjaya 4 hari yang lalu

    Ini video apa sih gblk

  • Achmad AufRizal
    Achmad AufRizal 4 hari yang lalu

    Gen-Riya, semoga mata & hati kalian lebih terbuka atas hal yg tidak selalu menghalalkan segala cara utk di tunjukan mampunya kalian.. Berharap bisa lebih melihat kebawah, krn byk kalangan bawah yg kasih makan dr hasil IDclips kalian.

  • Aidaanifa 05
    Aidaanifa 05 4 hari yang lalu +1

    Bisa sambil belajar ilmu fiqih...

  • lian Smith
    lian Smith 4 hari yang lalu

    Makin lama makin Gak jelasss

  • dadan santosa
    dadan santosa 4 hari yang lalu

    Sel

    • dadan santosa
      dadan santosa 4 hari yang lalu

      Selamat jalan gen halilintar semoga sehat selalu 😭😭😭

  • dadan santosa
    dadan santosa 4 hari yang lalu

    Lucu yang ngajarin nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • koko zie
    koko zie 5 hari yang lalu

    Siapa yg setuju gen halilintar gk sombong tapi yg bikin sombong nya judul videonya doang sih

  • Indah Official
    Indah Official 5 hari yang lalu +3

    Masyaallah....semoga kita semua bisa menyusul ke rumah ALLAH SWT..

  • Kurnia Bayu Krisna
    Kurnia Bayu Krisna 5 hari yang lalu +1

    Aku mau joba ke mekah penasaran banget lo ulalallllllllllllllllllllllll πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Kurnia Bayu Krisna
    Kurnia Bayu Krisna 5 hari yang lalu +1

    Emang nggak takut di botak lucu banget lo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • FAZAH AZZAHRA
    FAZAH AZZAHRA 5 hari yang lalu

    Pengen menjadi keluarganya.
    Andaikan aku itu ada di perut umi legegoni.....

  • Tarisa S
    Tarisa S 5 hari yang lalu

    Mesti bnget buat konten2 soal kemewahan, bukan iri atau apa. Semoga jgn sampai jatuh ria dan sombong

  • Faybyan ALC
    Faybyan ALC 5 hari yang lalu

    RIYA GOBLOKKKK

  • secondbo
    secondbo 5 hari yang lalu

    Enaknya 🀩

  • Intan Mutiara
    Intan Mutiara 5 hari yang lalu +9

    Otw besok kan tgl 13 juni itu kan hari ulang tahun kak abqariyyah
    Prank kak abqariyyah dong gen halilintar karena kak abqariyyah enggak pernah di prank pas ulang tahun yang setuju like dan komen ok

  • deli fajar
    deli fajar 5 hari yang lalu

    Hai semuanya minal aidin wal faizin yaaa...
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    idclips.com/video/NKjCuTem9yE/video.html

  • Sinta Nugraha
    Sinta Nugraha 5 hari yang lalu

    :')) Barakallah

  • Uang Mahar Elegant
    Uang Mahar Elegant 5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini
    @

  • Uang Mahar Elegant
    Uang Mahar Elegant 5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini
    @

  • Uang Mahar Elegant
    Uang Mahar Elegant 5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini
    @

  • Dinda Hamidu Fathoni
    Dinda Hamidu Fathoni 5 hari yang lalu

    K lucuyang pertama yang kaga subcribe

  • Netijen Parah
    Netijen Parah 5 hari yang lalu

    Pamer kalian bangke shittt

  • Video Babe
    Video Babe 5 hari yang lalu

    semoga saya bisa memberangkatkan orang tua naik haji dari uang youtube

  • faizun mirit
    faizun mirit 5 hari yang lalu

    Doain biar bs bawa umroh kluargaku 😍

  • Hanifah Nailati
    Hanifah Nailati 5 hari yang lalu

    Pengen umroh lagii😟😟

  • Titin Martini
    Titin Martini 5 hari yang lalu

    Aamiin smg sj sy bisa ibadah umroh

  • Suaidah offical
    Suaidah offical 5 hari yang lalu +2

    8:15 terharu setiap mendengar do'a ituh😭😭

  • Luqyana Humaira
    Luqyana Humaira 5 hari yang lalu

    Ibadah kok di umbar , biasa aja donk , gak berkah.

  • Fachreizy Verdiana
    Fachreizy Verdiana 5 hari yang lalu

    Intinya kalo udah sampe di Tanah Suci niat ibadah
    Jangan keasyikan bikin konten, dikhawatirkan niat awal sebelumnya jadi berbelok πŸ™

  • Syahsahiraira Rahayu
    Syahsahiraira Rahayu 5 hari yang lalu

    Hai

  • saepul.rohman Saepul.rohman
    saepul.rohman Saepul.rohman 5 hari yang lalu

    lh kalo niat mau ibadah jangan pamer , segala di masukin konten youtube umroh vip habis berapa , itu namanya ria sob

  • JOSHAN_ GAMING
    JOSHAN_ GAMING 5 hari yang lalu

    Sombong

  • Entin Hartini
    Entin Hartini 5 hari yang lalu

    Berapa habis nya kak

  • Bunga Sulilaw
    Bunga Sulilaw 5 hari yang lalu

    Keluarga inspirasi πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ™

  • ruday 7700
    ruday 7700 5 hari yang lalu

    Jadi ke pengen umroh lagi

  • Munding Mura
    Munding Mura 5 hari yang lalu +1

    Semoga kita bisa umrah ya amin

  • Naisyra ShafaYT
    Naisyra ShafaYT 5 hari yang lalu +2

    Comment kalian be Like
    Ngemis Like - 95%
    Komen berfaedah - 4%
    Komen biasa - 1%

  • Satya PROJECT
    Satya PROJECT 5 hari yang lalu

    Aku pengen ketemu Fatimah sama fateh

  • Rega Halma Ruzty
    Rega Halma Ruzty 5 hari yang lalu

    Cie orkay

  • Dinda Asyiva
    Dinda Asyiva 5 hari yang lalu +1

    00:09 kita diculik ngapapa kan bisa ketemu gh . Wkwkwkw

  • Elfiah Elfiah
    Elfiah Elfiah 5 hari yang lalu

    Siapa yang ngefens berat sama gen halilintar bilang hadir☝☝☝

  • Rindo Production
    Rindo Production 5 hari yang lalu

    knpa takut botak
    rambutnya kan bisa numbuh lagi

  • Dika Novansyah
    Dika Novansyah 5 hari yang lalu

    Ibadah atau mau pamer?

  • KERE HOORE
    KERE HOORE 5 hari yang lalu

    Semoga tetap diberi petunjuk ke jalan yang benar amin
    gak setuju dislike aja

  • Koko Ninetynine
    Koko Ninetynine 5 hari yang lalu

    Penting amat apa bagi netizen
    Lo mau keluar berapa
    Konten kek ginipun bisa trending heran

  • Anwar Devi Channel
    Anwar Devi Channel 5 hari yang lalu

    Ko tanggung sekali 20 orang yg diberangkatkan umrah barang kali sampe 1 juta orang kmukan banyak uang Genk kesasar.

  • Sarni Saraswati
    Sarni Saraswati 5 hari yang lalu

    Ibadah tidak untuk di publikasikan

  • faisal amir
    faisal amir 5 hari yang lalu

    Judul vidio nya kaya gimanaa gituu ,tapi untung isinya mendidik deng

  • Sinta Maulida
    Sinta Maulida 5 hari yang lalu

    Bagian ateh yg paling trakhir, knpa aku sbgitu nya terharu yaaa

  • panitia hari kiamat
    panitia hari kiamat 5 hari yang lalu

    Jadi pengen umroh Ya Allah, belum kesampean. Semoga bisa cepat Umroh Ya Allah