Viral Evakuasi Pasien Corona Dari Rumahnya | REDAKSI PAGI (22/03/20)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 80

  • Intan Dia
    Intan Dia 45 menit yang lalu

    Kalau virus akan hilang jika terkena sinar matahari. Ada baiknya jika saat isolasi korban corona atapnya hanya dikasi kaca sehingga matahari bisa lngsung mengenai korban corona, dan virus akan hilang :-)

  • TEPI JALAN
    TEPI JALAN 2 jam yang lalu

    Oh ini ya yang vidionya di hoax kan atas nama sengkaling malang

  • Kadek Sunedi
    Kadek Sunedi 4 jam yang lalu

    Halo warga +62...

  • Gandi Perdana
    Gandi Perdana 4 jam yang lalu

    Warga goblok,bungul,tambuk,aplgi yang pake baju kuning tua babi bngsat,malah di ikutin ajg lu bngsat

  • Andrii Bramss
    Andrii Bramss 6 jam yang lalu

    biarin aja,biar mati,idup juga bakal nularin tetanggaya

  • AJI PRAYOGA
    AJI PRAYOGA 8 jam yang lalu

    itu bapak bapak yang ngerekam pake hape, itu kenapa ngerekam posisinya potrait ya. harusnya kan lebih bagus landscape. 😁😁

  • Choirinnisa Rahmadani
    Choirinnisa Rahmadani 11 jam yang lalu

    Kalau jadi ibuknya gue sembur itu org sekeliling yg pada liatin dan ngrekam :(

  • DOTZ 09
    DOTZ 09 11 jam yang lalu

    Sekedar info semoga bermanfaat
    Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) Kementerian Pertanian, Evi Savitri Iriani menyampaikan bahwa tanaman jahe, kunyit dan
    helloworld-ntjsvrx6uq-an.a.run.app/aHR0cCUzQSUyRiUyRnc5bm5sOS5jbiUyRlk2ZnExMUhHZkhTMQ%3D%3D

  • liza nababan liza nababan
    liza nababan liza nababan 12 jam yang lalu

    Itu rumah harus di semprot juga supaya tidak menular

  • Alfarizky William
    Alfarizky William 13 jam yang lalu

    Inilah warga plus 62 sok pengen tahu urusan orang lain
    Raja gosip sedunia

  • adelia prastiwi
    adelia prastiwi 14 jam yang lalu

    Ajg lah ini yg videoin gangehargain gmn perasaan keluarganya ya, coba lo ada diposisinya dia apa yg lo rasa gitu. Pikirannya kmnnn anjirrrr😭😭😭

  • Alifiah NH
    Alifiah NH 14 jam yang lalu

    astgggg jadi gemes sama warga yg begini:(
    kirain di video ini bakalan sepi se sepi sepinya karna warganya takut keluar, eh malah pada ngejogrok didepan ngevideo in ampunnnn

  • Herry p0l Agus
    Herry p0l Agus 15 jam yang lalu

    Bapak yg baju oren ketularan tahu rasa. Up ma'affff

  • Dini Batam
    Dini Batam 16 jam yang lalu +1

    Ya allah smoga kita di jauhkan dari virus corona..dan smoga yg sakit di beri kesembuhan amin ya allah

  • Yasmin Ramadania Nugraha
    Yasmin Ramadania Nugraha 18 jam yang lalu

    Warga yg ngeliatin tangkep juga, kemungkinan besar juga kena, para medis jemput pake apd lengkap, tuh warga malah ngeliatin evakuasi pake kaos oblong dan celana pendek, HMMMMMMM

  • Erni Erliyani
    Erni Erliyani 18 jam yang lalu

    Tetangga adek sy... Rumahnya deket sm mess kantornya.. Tambah panik.. Smoga smua sllu dlm lindungan Allah... Stay safe

  • Takis Sam kulinery
    Takis Sam kulinery 19 jam yang lalu

    Warga lain malah sibuk buat video.. lanjutkaaan

  • Isa Lala
    Isa Lala 19 jam yang lalu

    Bulan bulan baru lihat wujudnya biasanya dibungkus.

  • Siti Wahdah
    Siti Wahdah 19 jam yang lalu

    Kip 19

  • JemiL
    JemiL 19 jam yang lalu

    Warga tolol. Idiot. Udah tau suspect CORONA malah di deketin. Bikin video.
    Bikin kesel gmna mau sembuh coba Indonesia KLO warga² bodoh itu masih di biarkan mendekati dan merekam org yang suspect CORONA...

  • ridwan sigalingging
    ridwan sigalingging 20 jam yang lalu

    Warganya goblok

  • NsT
    NsT 22 jam yang lalu

    Tolong lah kita sebagai masyarakat .ubah lah sifat ego ..ngeyel itu gk ada gunanya ..gk kasian kalian lihat para petugas medis covid 19 .nyawa loh taruhannya😢😢😢😢 ..

  • GoodNews fromIndonesia
    GoodNews fromIndonesia 23 jam yang lalu

    Semangad trus petugas kesehatan..1👍👍👍

  • Humas Polres Bireuen
    Humas Polres Bireuen 23 jam yang lalu

    Cegah covid-19 Kab.Bireuen patuhi Peraturan Pemerintah
    idclips.com/video/S7ImsyI7Ykg/video.html

  • Ichwan Syahbana
    Ichwan Syahbana 23 jam yang lalu

    Dalam kondisi seperti ini,jaga kesehatan jaga jarak aman.

  • Tri Lovianti
    Tri Lovianti 23 jam yang lalu

    Indonesian Facts :
    1. Pasien sakit di videoin (karena olang2 yang ngambil video ada antivirus nya)
    2. Pas bom di Sarinah, olang2 pada nonton n videoin (soalnya yg nonton si 'luffy' manusia karet yg ga bakal hangus kebakar)

  • Mencari Tahu
    Mencari Tahu Hari Yang lalu

    Yang anehnya orang indonesia, penyakit menular gini malah videoin rame'' bermodalkan masker😐

  • Fitry Aryanti
    Fitry Aryanti Hari Yang lalu

    Ini Deket sama rumah gue... Jalan industri Pademangan..

  • Amy Quro
    Amy Quro Hari Yang lalu

    Kenapa pasiennya ngga dibungkus juga? Nyebar dong?

  • Sejuta Karya
    Sejuta Karya Hari Yang lalu

    sebentar lagi Ramadhan 1441H, mudah-mudahan kita semua disampaikan di ramadhan tahun ini aamiin
    idclips.com/video/LtiLTjX49RE/video.html

  • Warna Paint
    Warna Paint Hari Yang lalu

    klo yg udh kena positif malah diam2 ngeludahin lift , atau objek2 lain itu biadap, klo bs diviralin jg

  • alvinromeros_
    alvinromeros_ Hari Yang lalu

    Ga paham lgi otaknya kemana?

  • Ayu Putri kaila
    Ayu Putri kaila Hari Yang lalu

    Semoga yg merekam terkena virus tsb... Senang di atas penderitaan org lain. Sangat miris

  • Kifron Estrada Nababan
    Kifron Estrada Nababan Hari Yang lalu

    Beginilah mental bangsa kita
    Semoga si ibu tidak terkena covid, karena jika iya, petugas pasti bakalan balik lagi ke lorong gang itu menjemput yg lain.

  • Kuliner Receh
    Kuliner Receh Hari Yang lalu

    *COLII-20*

  • Kikik Achmed
    Kikik Achmed Hari Yang lalu

    Baju Oren santuy

  • Dmexmew Betta
    Dmexmew Betta Hari Yang lalu

    Yg mati nyusahin bawa virus, yg idup nyebarin ke tmenya,... Kn asu

  • Ratna Ayu
    Ratna Ayu Hari Yang lalu

    baju oreng tangkap isolasi

  • thendriend
    thendriend Hari Yang lalu

    Tidak separah yang di berita•••

  • Alka Rizla Prananda
    Alka Rizla Prananda Hari Yang lalu

    Anjay deket kost.an gw

  • Nurlela Nurlela
    Nurlela Nurlela Hari Yang lalu

    Tim Medis udh safety bgt, tpi warga malah santuuy,,..
    Tolong, ringankan tugas TIM MEDIS, dengan jaga kesehatan masing2.

  • Mady Prayitna
    Mady Prayitna Hari Yang lalu

    Buat Yang baju oren sambil megangin hp FUCEK.. F U C E K lah buat tu yg gak pake pengaman dan yang ngerekam

  • Skyblugrp -
    Skyblugrp - Hari Yang lalu

    Well worst bahkan tidak pakai masker warganya -- www.tokopedia.com/fotoframe

  • Beryllia Rachmahh
    Beryllia Rachmahh Hari Yang lalu

    lah ini berita juga ngelihatin evakuasi ibu2 itu.. yahh tambah viral lah videonyaa -_-

  • Muhd Zikry
    Muhd Zikry Hari Yang lalu

    Orang pada takut dan menjauh sama yg positif corona
    E..ini bpak malah ngikutin terus..seakan2..dia juga ingin tejangkit corona......
    Buat bpaknya...hati2...corona menantimu

  • CIBARUSAH EMPIRE
    CIBARUSAH EMPIRE Hari Yang lalu +1

    Semoga sebelum Ramadhan coba'an virus korona ini berakhir.AMIN YA ROBALALAMIN

  • maksum ahmad
    maksum ahmad Hari Yang lalu

    Lockdown # Indonesia sayang Ibu

  • Fikri Budiman
    Fikri Budiman Hari Yang lalu

    Buat yg ngehujat bikin video. Tanpa video ini kalian buta berita😀

  • Christian Yehezkiell
    Christian Yehezkiell Hari Yang lalu

    Yg baju oren goblog

  • Dhanny X-ONE
    Dhanny X-ONE Hari Yang lalu

    *Hanya ada di negar +62*
    Bom di tonton+vdieo
    baku tembak ditonton+vdeo
    Tauran di tonton+video
    Lah ini *COVID-19* lebih sangar diikutin bari divideoin anjir....

    Hindari prkumpulan masa
    Jaga jarak 1-2 mter dngn lawan bcara
    Ttup ketika batuk/bersin
    Hindari org btuk/bersin
    Jemur pakaian sampai bener2 kring di trik matahari min. 3 jam,
    Cuci tngan pakai sabun *dettol*
    Krna dlam botol dettol ada tulisan jelas *covid*
    Jngn kluar rumah jika memang tdk teramat sangat penting
    *#SALAM**_USIR-COVID-19*
    *#SALAMSEHAT** SEJAHTERA*
    *#SALAMSCTV*
    ✌😜

  • Hot Indo Chanel
    Hot Indo Chanel Hari Yang lalu

    Mohon PDP itu di RS aja.

  • HYFAN motovlog 4K
    HYFAN motovlog 4K Hari Yang lalu

    baju oren koplok anjg

  • RAISHA KIDS CHANNEL
    RAISHA KIDS CHANNEL Hari Yang lalu

    Semoga tertangani oleh tim medis dengan baik

  • Rocket eEyore
    Rocket eEyore Hari Yang lalu

    Yaelah pada di tonton dong, petugas aja takut pakaiannya lengkap

  • WK Story
    WK Story Hari Yang lalu

    Belom ada keterangan resmi, tapi kenapa dgn bangga anda membeberkan berita ini.
    Yok yg gatau apa apa jgn nambah nambah ke gelisahan rakyat tentang virus ini

  • Bagas P
    Bagas P Hari Yang lalu

    Goblok bukannya dijauhi

  • SEGI TV
    SEGI TV Hari Yang lalu

    TONTON BIAR LU SADAR WAHAI MANUSIA BANDEL
    idclips.com/video/DLBYdiGZbLM/video.html

  • SEGI TV
    SEGI TV Hari Yang lalu

    TONTON BIAR LU SADAR WAHAI MANUSIA BANDEL
    idclips.com/video/DLBYdiGZbLM/video.html

  • SEGI TV
    SEGI TV Hari Yang lalu

    TONTON BIAR LU SADAR WAHAI MANUSIA BANDEL
    idclips.com/video/DLBYdiGZbLM/video.html

  • WonK JawiR
    WonK JawiR Hari Yang lalu

    Ya allah semoga pas pusa bisa hilang virus coronanya,
    Biar bisa lebaran di kampung silaturahmi sama keluarga,
    Amien

  • Nur Capricorn
    Nur Capricorn Hari Yang lalu

    Gak keluar negeri
    Ga kontak sama WA
    Kok bisa ya kena Corona??
    Banyak loh yang kasusnya gini ga keluar negeri ga kontak orng asing tp kena virus Corona juga...terus sedangkan orang Indonesia ini tau lah ya kek gmna.. masih kurang paham apa2 aja nih yg harus dilakuain.pemerintah kudu nih lebih getol lagi penyuluhan ttg Corona.. orang Indonesia masih banyak yg anggap nih virus biasa aja 😭😭 apalagi yg di kampung 2.. medis kita pun masih kurang memadai..kita itu bisa dibilang lamban dr berbagai hal ermasuk medis 😢😢.ya Allah jauhkanlah kami Indonesia dr virus ini.. sebentar lagi puasa Ramadhan 😭

  • Isnawati Wati
    Isnawati Wati Hari Yang lalu

    Selamat dtg di negri 62. Ketika ada suspek pasien korona bukannya dihindari malah diikutin pake kamera. Otak mana otak

  • Ketut Alek
    Ketut Alek Hari Yang lalu +1

    Warganya kepo banget dah

  • Kang Bim's
    Kang Bim's Hari Yang lalu

    Bukannya ini di sby ya, soalnya viral di sby (wonorejo)

  • OtodiTech
    OtodiTech Hari Yang lalu

    Bapak2 norak di belakang pasien ke berapa ya? Apa sakti mandraguna?

  • Cebong Gaming
    Cebong Gaming Hari Yang lalu

    Dasar netijen bodoh

  • Dans entertainment
    Dans entertainment Hari Yang lalu +1

    Akhrnya berita nya naik juga di tv. Suka kesel bangt liatnya

  • No_name 88
    No_name 88 Hari Yang lalu

    Apa harus disuntikan peju bill gates biar anak yang keluar bisa cerdas dikit??. Itu tetangga lu sendiri ngapain harus direkam. Malu2in keluarga tetangga yang kena dan bisa bikin masyarakat panik aja. Pansos terooossss

  • Fres Ca
    Fres Ca Hari Yang lalu

    Orang sakit og di katakan viral

  • Ilham Farhandhany
    Ilham Farhandhany Hari Yang lalu +1

    ANJIR INI VIDEO YANG DI BIKIN TRAP DI WA ITU KAN SIAPA AJA NIH YANG KENA WKWK :v

  • Ilham Farhandhany
    Ilham Farhandhany Hari Yang lalu +1

    ANJIR INI VIDEO YANG DI BIKIN TRAP DI WA ITU KAN SIAPA AJA NIH YANG KENA WKWK :v

  • Arfan Al khalifi
    Arfan Al khalifi Hari Yang lalu +1

    Ad orang sakit langsung kamera pe muncul hadeeee

  • Yanwar Syahrul
    Yanwar Syahrul Hari Yang lalu

    Warga goblok

  • Dodik Putra
    Dodik Putra Hari Yang lalu

    Semangat petugas medis
    Kamu jozz

  • putra wijaya
    putra wijaya Hari Yang lalu

    Gak ada rasa simpatinnya sama sekali, orang sakit di vidion kayak gitu anjiing.

  • putra wijaya
    putra wijaya Hari Yang lalu

    Warganya tolollll, petugas pakai seragam full dia cuman pakai masker doang.

  • Mie2 Mie2
    Mie2 Mie2 Hari Yang lalu

    Kalo masih bisa jln .. jalan aj kali.. Kasian perawatnya... ibu nya gendut pisan pasti abot

  • vieradisa 4
    vieradisa 4 Hari Yang lalu

    Pahlawan medis

  • Arya Jalu K
    Arya Jalu K Hari Yang lalu

    Itu yg baju oren bapak siapa woiii, tolong dikondisikan

  • Clash anime
    Clash anime Hari Yang lalu

    Detik2 evakuasi Corona.
    idclips.com/video/NenKa-cb98Y/video.html