Madura United (2) vs (1) Persib Bandung - Goal Highlights | Shopee Liga 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Goal Highlights pertandingan antara Madura United melawan Persib Bandung dengan skor akhir yaitu 2-1. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh Madura United dalam Shopee Liga 1, 5 Oktober 2019.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 906

  • ulul albab
    ulul albab Hari Yang lalu

    Sukar dipercaya.. inilah sepakbola Indonesia.. 😂

  • Zetsu Gamer
    Zetsu Gamer 2 hari yang lalu

    Yg kaya gini PSSI gak bergerak coba kalo denda langsung gerak disanksi

  • Russell Northrop
    Russell Northrop 2 hari yang lalu +1

    Gw Jakmania,Gw Saranin Pecat Aja Wasit Ajg ini

  • Maverick Gaming
    Maverick Gaming 3 hari yang lalu

    Yg dislike pasti tau lah dari kubu mana wkwk

  • Imam Ramadan
    Imam Ramadan 4 hari yang lalu

    Gwe mah g mnynder tim mnapun.. salam damai dri kcong mania... Tpi. Blh kah kta. Jgnvtrllu.mnylhkan siapapun.. lhat yg juara kmren.. gmna slruh indnsia. Psty tau.. hmpir slruh prtndngan d lga stu..tdk ada yg bressszz. Jdi.. sow siapa yg slh.. salam resfeac. Buat smuanya.. jgn slh phm. Salam dmaii

  • mohammad abdurrochman
    mohammad abdurrochman 4 hari yang lalu

    Wasitnya pecat aja kerj g pandai

  • Kusnawan Kus
    Kusnawan Kus 4 hari yang lalu

    Memang sekarang persib dalam ke adaan gtu made tuh udah bagus persib slalu teraniyaya coba bukti nya pabiano sampe sekarang g tuntas tuntas naturisasi nya dgn ber bagai cara alasan tapi klo pemaen persibaya begitu mudah itu satu tanda jd mudah mudahan ajah liga 2019 bisa bertahan karna udah jls salah tehnik

  • Kusnawan Kus
    Kusnawan Kus 4 hari yang lalu

    Bkn benci lagih wasit gtu jijk lebih jijik kotoran hewan

  • Kusnawan Kus
    Kusnawan Kus 4 hari yang lalu

    Sejauh mana pak haji penelitian kasus wasit curang coba persib protes ke pssi wasit curang begitu jgn sampe di pake lgh buang jauh jauh jgn sampe mimpin di liga 1 gtu

  • Exim ProjeCk
    Exim ProjeCk 4 hari yang lalu

    AKu jadi inget dengan wasit KHUSNI.yg tempo dulu MADURA VS PERSIB.
    apa kabar dengan dia.(KHUSNI)

  • Kin tun
    Kin tun 4 hari yang lalu

    Liga sabun. Gini mulu liga indonesia gak malu ya sama liga diluar

  • edwar haris Satria
    edwar haris Satria 4 hari yang lalu

    Dlu wkt persib dpet pinalti lwn semen padang,rene bilng itu emng pentes pinalti pdhl d tayangan ulang ezequil jls diving..tp untung pinaltinya gagal oleh eze dn skor akdir 1 1 jd itu udh karma utk persib yg maunya menang sndiri

  • Changying Minghzu
    Changying Minghzu 4 hari yang lalu

    Semoga dalam apapun keadaanya wasitnya mendapat balasan yg setimpal misalnya wafat gitu:v

  • Heal Insy
    Heal Insy 4 hari yang lalu

    Ngakak

  • Tory Dor
    Tory Dor 5 hari yang lalu

    Soal pinalti itu dah Wajar, kaki nya nyangkut, klo bndung vs pdang itu jelas pinalti Goib😂😂😂

  • rosima sembilantiga
    rosima sembilantiga 5 hari yang lalu

    Wasit taik... masih ada ya wasit yang mau aja menjual harga dirinya hanya untuk sesuap nasi.... semoga wasit bermasalh seperti ini secepatnya meninggal dunia.. dan yang menyuap wasit semoga lekas setruk..... aminkan sodara

  • Athaillah Zahran
    Athaillah Zahran 5 hari yang lalu

    Kenapa selama persib tanding pasti selalu dicurangi wasit?
    Wasitnya kesurupan apa woy

  • Kamal Multimedia
    Kamal Multimedia 5 hari yang lalu

    Si kepin mana skillna tipertama maen ???...gantilah ku beckham putra attulah sikepin...bekham pantengkeun....

  • SN EFENDI
    SN EFENDI 5 hari yang lalu

    Kok masih aja ada...wasit yg g sekolah.

  • Pak niko Niko
    Pak niko Niko 5 hari yang lalu

    Bagus beto poncalpes

  • Purnomo Misidi
    Purnomo Misidi 5 hari yang lalu +2

    Wasit ga sportif yang setuju like
    👎

  • Ghojint putra dewa
    Ghojint putra dewa 5 hari yang lalu +1

    kalo ada VAR wasit malu itu.. salam satu jiwa viking tangerang 18

  • Anggi Sahandoyong
    Anggi Sahandoyong 5 hari yang lalu

    Jangan salah kan wasit salah kan persib yang udah kalah mah kalah aja salam dari bobotoh

  • Djian Hermawan
    Djian Hermawan 5 hari yang lalu

    Sebenarnya persija sama persib sodara persib di atas persija di atas,,,sekarang persija di bawah persib pun di bawah,,,

  • rino jokowi hebat
    rino jokowi hebat 5 hari yang lalu

    udh dipimpin y udh urusane wasit kmu jadi wasit jg g becus plng

  • Nur Hozin
    Nur Hozin 5 hari yang lalu

    Ke kenapa enggak disiarin di TV

  • Govinda Kanciel
    Govinda Kanciel 6 hari yang lalu

    Kayak gitu kok pelanggaran di kasih pinalti . . .wasit nya di pecat aja di jadikan kacung aja wasit kontol

  • My son
    My son 6 hari yang lalu

    Kemarin liat inter vs juventus. Lukaku jatuh di kotak pinalti wasitnya ga kasih pelanggaran. Padahal lebih keras dari jatuhnya ini

  • WASIT KW
    WASIT KW 6 hari yang lalu

    Bagaimana ulasan tentang keputusan pinalti wasit, ikuti channel ini

  • Bandit Kecil
    Bandit Kecil 6 hari yang lalu

    Buka matamu sit

  • Andra Untouchable
    Andra Untouchable 6 hari yang lalu

    Lihat kau haruna, hancur lah hidup kauuui

  • CHADIQ CHADIQ
    CHADIQ CHADIQ 6 hari yang lalu

    mavia bola

  • Ega Kusmara
    Ega Kusmara 6 hari yang lalu

    Kalau sejak 2017 selalu janggal harus patut di curigai.....3 kali penalty...yang semuanya keputusan rancu...

  • Wizky Stell
    Wizky Stell 6 hari yang lalu

    Wasit babi

  • RENDI Sahputra
    RENDI Sahputra 6 hari yang lalu

    Replay pelanggaran nya mana OY!!

  • Joko Wahyudi
    Joko Wahyudi 6 hari yang lalu

    Ganti pelatih Rene.....
    Mandulnya Eze, pasifnya Gozali, Febri dan byk pemain yg penampilannya menurun, jg pembelian dan penjualan pemain yg tak masuk akal, bukti pelatih ini tidak lebih bagus dr bah Gomez sebelumnya......
    ...... Bahkan bah Gomez d tengah terpuruknya tim, dg hanya mengandalkan lapis 2 dan 3 bisa membawa Persib ke 4 besar......
    Rekrut kembali Gomez......

  • Aries PRmDt
    Aries PRmDt 6 hari yang lalu

    Wasit indo ohh

  • Opan Orochi
    Opan Orochi 6 hari yang lalu

    Bangga menang di bantu wasit geu . Wasit anying

  • Rizki Abdulah Aziz
    Rizki Abdulah Aziz 6 hari yang lalu

    Cieee yang kuping nya mulai Hot👂🔥

  • Ibrahim Jr
    Ibrahim Jr 6 hari yang lalu

    Sdh saat nya liga infonesia pakai teknologi var. toh manfaat pemasangan camera cctv banyak di dlm stadion jg bermanfaat banyak. Ga ada rugi nya.
    Untuk pssi tlg naikan standart kelengkapan stadion di indonesia untuk kemajuan sepak bola kita.
    Gmna me jd tuan rmh piala dunia kalau var aja ga ada ?

  • Dian Wahyuningsih
    Dian Wahyuningsih 6 hari yang lalu

    Wasit ngebela tuan rumah sudah biasa tapi yg ini luar biasa ! Jatuh sendiri ga ada kontak fisik penalti. Bukannya dikasih kartu kuning untuk diving. Terus komentator nya jg bingung bnyk pelanggaran dan permainan terhenti cuma dikasih injury time 2 menit. seharusnya minimal 5 menit. Hadeeuhhh.... pantesan tim nas ga pernah menang. Dari Liga nya sendiri sudah diajarin berbuat curang .
    Persib harus buat laporan ke PSSI klw perlu ke FIFA supaya wasit itu di skorsing ga boleh jd wasit lg seumur hidup.

  • Reva Violen21
    Reva Violen21 6 hari yang lalu

    Tolong tanyain wasitnya di bayar tambahan berapa nih!!!

  • Aji Purwanto
    Aji Purwanto 6 hari yang lalu

    Mafia bola

  • rafli ananda 21
    rafli ananda 21 6 hari yang lalu +1

    Mafia lagi Mafia lagi, mau sampai kapan?????

  • Rizal Fachri
    Rizal Fachri 6 hari yang lalu

    Persib nub

  • A C Youtube
    A C Youtube 6 hari yang lalu

    Tayangan wasit curang nya kok di skip ? Takut kliatan ya ,masak iya langsung ke eksekusi penalti

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza 6 hari yang lalu

    Paling demen liat kiperluis goyangin jempol ama tlunjuk.
    Beuh!! Mewakilkan semua jutaan rakyat jawabarat khususnya Bandung
    Haturnuhun kiperluis

  • ID galang
    ID galang 6 hari yang lalu

    Wasitnya licik kaya dibayar sama pelatih madura

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Madura utd!
    ꦱꦶꦁꦱꦥꦭꦺꦤꦧꦏꦭ꧀ꦕꦶꦭꦏ

  • NGAPAK WINDUAJI
    NGAPAK WINDUAJI 6 hari yang lalu

    Saya dari brebes...yang sabar yah persib kali ini kamu dikalah wasit.

  • Paradigma Official
    Paradigma Official 6 hari yang lalu

    Sukar dipercaya pemirsa. Siapa yang selalu dengar ini? Like hh

  • BonekChannel 027
    BonekChannel 027 6 hari yang lalu

    Punya anak terus di kasih uang haram ?? Wasit bercanda

  • bilal kurnia
    bilal kurnia 6 hari yang lalu

    Yg benci wasit Nya siapa

  • Eko Ibrohim
    Eko Ibrohim 6 hari yang lalu

    WASHIT TERGOBLOG DI DUNIA SEPAKBOLA INDONESIA HARUS DI LENYAPKAN DI MUKA BUMI INI.

  • Endar Suhendar
    Endar Suhendar 6 hari yang lalu

    Wasit ASU..

  • zolla alfin
    zolla alfin 6 hari yang lalu

    Saya bukn pecinta bola tpi kbetulan nton ,dan mnrut sya wasitnya bnyak memihak madura ,tiap persib bsa rebut bola di tengah sllu pelanggaran

  • Dicky Febriansyah
    Dicky Febriansyah 6 hari yang lalu

    ini lah sebab nya sepakbola Indonesia gak pernah maju2,malah diem di tempat terus,,kalah jauh sama thailand Vietnam Malaysia...wasit2 Indonesia cm satu dua yang bener

  • Butuh Duit
    Butuh Duit 6 hari yang lalu

    Mampus Persib mending ikutan liga d kampung gw aja ajg tim kontol

  • Mista Lo
    Mista Lo 6 hari yang lalu

    Haha.sblum semua rame terkait bagaimana gya tengil wasit yg pimpim laga sya sya sdh baga bagaimana arah fikiran wasit konyol tu yg ingin bntu menangkn tuan rumah. Smua penonton gk bodoh lh menonton n menyimak laga tu.. Inti'a mavia wasit tu harus di usut mpe tuntas sesuai laporan bobotoh ke PSSI. Klo terbuki tuan rumah pke plicin tuk menangkn laga trsb mlalui wasit. PSSI hrus gantung club tu dari liga 1 ,klo prlu bubarkn club trsb

  • Ruchyanto Yanto
    Ruchyanto Yanto 6 hari yang lalu

    imbasnya bakal jelek prestasi timnas ,karena kualitas liganya kaleng kaleng.